Perempuan Suka Romance Book, benarkah?

17502_10200609094643442_242245378_nSaya pernah baca di postingan Blog Buku Indonesia (lupa siapanya :p), katanya sih perempuan lebih suka buku-buku romantis. Alasannya, perempuan butuh drama! Benarkah?

Saya pun tidak tahu secara gamblang mengenai kebenarannya, belum survei sih, mudah-mudahan jika punya waktu dan tidak lupa ingin juga survei kecil-kecilan.

Jadi, mari membicarakan diri saya sendiri saja, yaa setidaknya lebih mengerti sedikit tentang genre buku yang disukai oleh si saya ini 😀

Hmm…kalau ditanya suka buku romance atau tidak? Saya akan jawab kurang suka. Entahlah saya pikir masalahnya ada di perut. Lho?

Iya, setiap kali saya baca buku romantis atau tentang percintaan dan sejenisnya saya sering sekali merasa ada yang tidak beres di bagian perut. Rasanya sakit, ngilu gitu, beneran. Betul-betul tidak tahu kenapa larinya ke fisik. Mungkin terlalu ngaduk-ngaduk perasaan padahal saya orangnya logic tapi cengeng juga sih (paradoks :p).

Maka, agar tidak terlalu ngilu saya memilih buku romance yang berlogika, maksudnya yang tidak melulu ngurusin percintaan seolah-olah dunia ini tak ada yang lain-lainnya, yang tidak menganggap bahwa dunia ini milik berdua yang lain cuma ngontrak.

Bagus memang jika ada novel atau cerpen yang, misalnya bisa berdialog (dialog cinta) dua orang dalam satu ruangan dan bisa menghasilkan cerita yang kokoh. Salut sama penulis yang dapat melakukannya dengan baik. Bravo!

Tapi, maaf saya tetap sakit perut :p

Jadi, apa sih genre buku favotite-mu? *nanya sendiri*

Saya suka fantasi, science fiction, adventure, history, sastra klasik, filsafat, tasawuf, agama-agama dunia, dan Holly Books. Namun, genre lain pun tidak tertutup kemungkinan saya baca, asal tidak terlalu membuat perut sakit.

Bagaimana dengan Anda?

Foto diambil dari folder terus FB saya tapi asalnya lupa dari web mana *pikun

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s